Tuesday 25 December 2018

Cara Ngecheat Game Online Menggunakan Cheat Engine






Itu adalah pengertian cheat engine.kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara menggunakan cheat engine 6.5 pada beberapa game pc.game yang akan saya gunakan untuk ngecheat adalah game resident evil 5.cheat engine ini dapat digunakan untuk mengubah value didalam game,jadi kalian bisa merubah apapun contohnya merubah jumlah ammo/peluru pada game,dan saya akan mempraktekkan tutorial tersebut.. Cara menggunakan cheat engine: buka cheat engine yang telah diinstall; lihat game yang akan anda cheat apakah ada di list cheat engine. gan cara ngecheat seafight pake cheat engine bisa ka gak gan. balas hapus. balasan. batercus 21 desember 2012 16.20. ky'a sih bs tp ane kurang tw caranya.. Semua game bisa memakai cheat engine. prinsip dalam membuat/melakukan cheat adalah mencari address/value data dalam memory lalu memodifikasinya.cheat engine bisa melakukan keduanya namun untuk tidak semua game bisa langsung di modifikasi datanya karena ada beberapa game yang melakukan proses enkripsi pada data ( kebanyakan game online ) sehingga cheat engine tidak bisa mengubahnya..












Gimana sih caranya ngecheat pake cheat engine? nah kali ini gua buat tutorial cheat menggunakan cheat engine dengan cara mengubah value di dalam game.. Cara menggunakan cheat engine di bluestack kemudian mainkan game yang mau di cheat. contoh, pada tutorial ini saya mau ngecheat point pada game archery master 3d; kaya'nya gk bisa gan, soalnya sthuu ane klu game online jarang yg work di cheat engine. semoga membantu :d. delete.. Akhirnya dapet juga waktu buat posting di blog, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cheat engine, yah, walaupun udah banyak yang tau tentang cara menggunakan cheat engine, tetapi saya akan tetap memberikannya bagi yang belum tahu..



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.