Tuesday 11 June 2019

Download Rom Xiaomi Redmi Note 3 Pro Fix 4g






Download rom miui 8.5.3.0 + fix 4g global stable untuk redmi note 3 pro [kenzo] pengguna smart phone redmi note 3 pro [kenzo] snapdragon terpilih telah mendapatkan pembaruan update ota pada miui 8.5.3.0 rom global stabel.. Cara update rom miui 10 redmi note 3 pro (kenzo) + fix 4g. update ! cara ini berhasil memasang rom miui 10 versi 10.2.1.0 global stable, test by me. tutorial pada artikel ini terdiri dari 2 bahan, yaitu untuk yang non ubl dan sudah ubl, jadi sesuaikan dengan redmi note 3 pro kamu.. Daftar rom xiaomi redmi note 3 / pro – sebelumnya list rom xiaomi berada diwebsite lama saya yaitu teknosid.com karena ada problem diwebsite tersebut saya akan update di sini. sudah kita ketahui xiaomi redmi note 3 / pro adalah produk tersukses diproduk xiaomi dengan penjualan nya sudah laku banyak bhahkan di indonesia sudah terjual ratusan ribu unit, karena […].





Xiaomi Redmi 4A MIUI ROMs - Xiaomi Firmware


Xiaomi redmi 4a miui roms - xiaomi firmware



Mulai dari cara install rom atau flashing rom miui, cara root xiaomi, cara unlock bootloader, install custom twrp, install custom rom, memperbaiki imei hilang, unlock 4g, redmi note 3 pro, unlock akun mi, redmi note 5 pro, xiaomi indonesia, redmi note 3, xiaomi update, download miui, miui rom, xiaomi note 4g, cara cek xiaomi, cara membuat akun mi. Cara update rom miui 9 stable redmi note 3 pro (kenzo), 4g namun masih banyak yang ragu dan bertanya bagaimana cara meng-update atau flashing rom miui 9 beta ke smartphone xiaomi-nya terutama gan ane kan habis instal rom epic miui9 nougat tapi pas udah masuk homescreen eh malah gk ada 4g nya terus tadi ane download fix 4g ubl disini. Bagaimana cara update rom miui 10 (developer stable) redmi note 3 pro (kenzo) tanpa kehilangan jaringan 4g (fix 4g).?kemarin saya pernah buat tutorial cara update rom miui 10 xiaomi redmi note 3 pro kenzo (beta), untuk tutorial tersebut saya belum mencoba sampai saat ini karna saya males pindah rom jika terjadi masalah atau bug pada miui 10 (beta) yang saya share kemarin..



download rom xiaomi redmi note 3 pro fix 4g

visit link reference



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.